Skip to main content

Kerangka Skripsi Teknik Informatika


DAFTAR ISI


Halaman
LEMBAR PERSETUJUAN..................................................................... ii
LEMBAR PENGESAHAN  ..................................................................... ii
LEMBAR PERNYATAAN...................................................................... iii
ABSTRAK………..................................................................................... iv
ABSTRAC………...................................................................................... v
KATA PENGANTAR.............................................................................. vi
DAFTAR ISI…….................................................................................... vii
DAFAR TABEL .................................................................................... viii
DAFTAR GAMBAR  .............................................................................. ix
DAFTAR LAMPIRAN............................................................................. x
BAB I PENDAHULUAN  ........................................................................ 1
1.1 Latar Belakang ................................................................................ 2
1.2 Identifikasi Masalah ....................................................................... 2
1.3 Rumusan Masalah .......................................................................... 2
1.4 Batasan Masalah ............................................................................. 3
1.5 Tujuan dan Manfaat Penelitian ....................................................... 3
1.6 Tempat dan Waktu ......................................................................... 3
1.7 Metode Konsep Pengembangan Sistem ......................................... 4
1.8 Metode Penelitian ........................................................................... 4
1.9 Sistematika Penulisan...................................................................... 4
BAB II LANDASAN TEORI  .................................................................. 5
2.1 Sistem ……..................................................................................... 5
2.2 Pelatihan & Sertifikasi………......................................................... 6
2.3 Alat Berat……................................................................................. 7
2.4 Flowmap   ....................................................................................... 8
2.5 PHP ……....................................................................................... 12
2.5 MySQL… ..................................................................................... 14
BAB III METODE PENELITIAN ........................................................ 15
3.1 Objek Penelitian............................................................................ 15
3.2 Metode Pengembangan Sistem  ................................................... 15
3.3 Teknik Pengumpulan Data............................................................ 15
3.4 Instrumen Pengumpulan Data....................................................... 16
3.5 Kerangka Penelitian....................................................................... 17
3.6 Analisa Sistem Berjalan................................................................ 18
3.7 Analisa Sistem Usulan................................................................... 19
BAB IV METODE PENELITIAN ........................................................ 15
4.1 Perancangan Sistem....................................................................... 20
4.1.1 Use Case............................................................................... 25
4.1.2 Class Diagram...................................................................... 25
4.1.3 Activity Diagram.................................................................. 25
4.1.4 Sequence Diagram................................................................ 25
4.1.5 Perancangan Database.......................................................... 25
4.1.6 Perancangan Input................................................................ 25
4.1.7 Perancangan Output.............................................................. 25
4.2 Implementasi ................................................................................ 25
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.................................................. 25
5.1 Kesimpulan.................................................................................... 25
5.2 Saran…… ..................................................................................... 25
DAFTAR PUSTAKA
DAFTAR LAMPIRAN

Comments

Popular posts from this blog

Program PHP sederhana untuk menghitung simulasi kredit

Membuat Form <!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-transitional.dtd"> <html xmlns="http://www.w3.org/1999/xhtml"> <head> <meta http-equiv="Content-Type" content="text/html; charset=iso-8859-1" /> <title>Untitled Document</title> <style type="text/css"> <!-- body,td,th { font-family: Geneva, Arial, Helvetica, sans-serif; font-size: 12px; color: #333333; } --> </style></head> <?php $harga=$_GET['harga']; $dp=$harga*0.2; ?> <body> <H2>FORM SIMULASI KREDIT </H2> <br /> <form id="form1" name="form1" method="post" action="simulasi_proses1.php"> <table width="580" border="0" cellspacing="2" cellpadding="2"> <tr> <td>Harga Kendaraan </td>

Android studio contoh penerapan looping

Berikut adalah contoh penerapan looping pada android studio, program akan melakukan looping sebanyak 10 kali dan mencetak angka dari 1 sampai 11 . Buka dan edit file activity_main.xml seperti berikut: activity_main.xml xml version= "1.0" encoding= "utf-8" ?> < RelativeLayout xmlns: android = "http://schemas.android.com/apk/res/android" xmlns: app = "http://schemas.android.com/apk/res-auto" xmlns: tools = "http://schemas.android.com/tools" android :layout_width= "match_parent" android :layout_height= "match_parent" tools :context= "daniyusuf.com.contohlooping.MainActivity" > < TextView android :id= "@+id/txt_looping" android :layout_width= "match_parent" android :layout_height= "wrap_content" android :text= "Hello World!" app :layout_constraintBottom_toBottomOf= "parent"

COMPONENT-LEVEL DESIGN

Component-level design, atau juga dikenal dengan procedural design, baru ada setelah data, arsitektur dan rancangan antarmuka dibuat terlebih dahulu. Component-level design tujuannya adalah untuk menterjemahkan model design ke bentuk software yang akan dibuat. Namun dikarenakan abstraksi model design yang sudah ada relatif tinggi sedangkan abstraksi tingkat program operasionalnya rendah, maka proses penterjemahannya ini menjadi sebuah tantangan tersendiri. Menurut Edsgar Dijkstra, dalam perlkuliahannya mengatakan [DIJ72]: “Software ini berbeda dibanding dengan produk lain, dimana aturannya adalah semakin tinggi kualitas akan berdampak pada harga. Orang yang benar-benar ingin memperoleh software yang dapat diandalkan akan percaya bahwa mereka harus bisa menemukan suatu alat/cara untuk menghindari memulai suatu sistem dengan bug, dan hasilnya adalah, proses programming menjadi lebih murah . . . programmer efektif . . . tidak boleh menghabiskan waktunya untuk memperbaiki debugg—mereka se