Skip to main content

Contoh Judul Skripsi Manajemen Informatika

Berikut ini adalah Contoh Judul Skripsi Manajemen Informatika semoga bisa bermanfaan dan membuat ada cepat lulus dengan mendapatkan gelar sarjana, serta ilmu yang ada peroleh dapat di manfaatkan semaksimal mungkin baik untuk bekerja maupun berwirausaha.

Inspirasi Judul Skripsi Manajemen Informatika


  1. Analisa dan Implementasi Manajemen Perencanaan PT. Galeri IDE Jakarta
  2. Aplikasi Dokumentasi Akta dan Legalitas PT. Central Korporindo Internasional, Tbk
  3. Aplikasi E-Learning Bahasa dengan Metode Prototipe
  4. Aplikasi Pelayanan Pembuatan Berkas Persyaratan Nikah
  5. Aplikasi Pembelajaran Hardware Komputer Berbasis Multimedia
  6. Aplikasi Pembelajaran Vocabulary Bahasa Inggris Untuk Siswa SD
  7. Membangun Website Sebagai Media Pembelajaran di SMP Negeri 1 Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya
  8. Pengolahan Data Nilai Siswa SMK MJPS 2 Tasikmalaya Berbasis Web
  9. Pengolahan Data Pembayaran Sumbangan Pembinaan Pendidikan SMK Al Ihsan
  10. Pengolahan Data Penjualan Mesin Besi Pada PT. Panca Teknik Banjarmasin Berbasis Multiuser
  11. Pengolahan Data Siswa SMK Pancasila Manonjaya Kabuaten Tasikmalaya Berbasis Web
  12. Perancangan Aplikasi Sistem Informasi Pinjaman Keuangan Nasabah Koperasi Darusaadah
  13. Perancangan Sistem Informasi Absensi Harian Siswa SMK Al Huda Sariwangi
  14. Perancangan Sistem Informasi Akuntansi Perpustakaan Tradisional
  15. Perancangan Sistem Informasi Kepegawaian (Staf Pengajar dan Tata Usaha) pada MTs Lisda Pasirangin
  16. Perancangan Sistem Informasi Nilai Akademi Kebidanan Sari Mulia Banjarmasin Berbasis Web
  17. Perancangan Sistem Informasi Pengelolaan Keuangan Siswa Berbasis Web di MAN Kiarakuda Ciawi
  18. Perancangan Sistem Informasi Penjualan dan Pembelian pada PT. Kalica Group Banjarmasin
  19. Perangkat Lunak Penjualan Barang Menggunakan Barcode Toko Hikmah Minimarket Rajapolah
  20. Perangkat Lunak Rekrutmen Pegawai PT. Indah Parahyangan Berbasis Client-Server
  21. Sistem Aplikasi Rental pada Taman Bacaan Gebby
  22. Sistem Aplikasi Souvenir Berdasarkan Omset Pencapaian Sales
  23. Sistem Informasi Stok Barang UD. Sumber Rasa Kota Tasikmalaya Berbasis Web
  24. Sistem Informasi Akademik Pesantren pada Pondok Pesantren Al Hasan
  25. Sistem Informasi Akademik SMK Daarul Hidayah
  26. Sistem Informasi Akuntansi di Media Pendidikan Ganesha
  27. Sistem informasi Akuntansi Penerimaan dan Pengeluaran Kas pada Petugas Pengiriman Barang PT. Leuwigajah
  28. Sistem Informasi Aplikasi Pengelolaan Transaksi Keuangan dan Pendataan Konsumen BPS-SPAMs Kamulyan
  29. Sistem Informasi Biodata Pegawai pada SMP Negeri 1 Leuwisari Menggunakan Visual Basic 6.0
  30. Sistem Informasi Data Pegawai PTP Nusantara IX (Persero) Kebun Warnasari Cilacap
  31. Sistem Informasi Koperasi Simpan Pinjam pada SMA Negeri 1 Rancah
  32. Sistem Informasi Pencatatan Nilai di Sekolah Dasar Negeri (SDN) SingkirIi Cikalong Tasikmalaya
  33. Sistem Informasi Pendataan Keluarga Miskin dengan Parameter Penghasilan dan Kondisi Rumah
  34. Sistem Informasi Pengelolaan Barang Inventaris
  35. Sistem Informasi Perpustakaan Menggunakan Visual Basic 6.0
  36. Sistem Informasi Produksi Pelelangan Ikan di Dinas Kelautan dan Perikanan
  37. Sistem Informasi Rawat Jalan Instalasi Gawat Darurat (IGD) di Rumah Sakit
  38. Sistem Informasi Simpan Pinjam pada Koperasi Assyfa
  39. Sistem Informasi Tagihan Rekening PDAM Kota Hulu Sungai Tengah Secara Online
  40. Sistem Informasi Terminal Angkutan Umum Penumpang KM 6 Banjarmasin
  41. Sistem Komputerisasi Absen Guru dan Jadwal Mengajar pada Tiara Bimbingan Belajar di Palangkaraya
  42. Sistem Pakar Pendeteksian Kerusakan Hardware pada Komputer dengan Metode Fuzzy
  43. Sistem Pelayanan Servis Komputer CV. Jayacom Solusindo Banjarmasin
  44. Sistem Pengolahan Data Gaji Pegawai CV. Ariesta Sarana Niaga
  45. Sistem Pengolahan Data Pasien Berbasis Jaringan LAN pada Praktek Dr. Wahab Syahroni
  46. Sistem Pengolahan Data Pegawai di SMP Negeri 1 Leuwisari
  47. Sistem Pengolahan Data Penduduk Desa Cukangjayaguna Tasikmalaya
  48. Sistem Pengolahan Data Rental Bus PO Budiman Tasikmalaya
  49. Sistem Pengolahan Penggajian Pegawai di SMP Islam Manbaul Ulum Malaganti
  50. Website SMP Negeri 2 Cigalontang



Comments

Popular posts from this blog

Program PHP sederhana untuk menghitung simulasi kredit

Membuat Form <!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-transitional.dtd"> <html xmlns="http://www.w3.org/1999/xhtml"> <head> <meta http-equiv="Content-Type" content="text/html; charset=iso-8859-1" /> <title>Untitled Document</title> <style type="text/css"> <!-- body,td,th { font-family: Geneva, Arial, Helvetica, sans-serif; font-size: 12px; color: #333333; } --> </style></head> <?php $harga=$_GET['harga']; $dp=$harga*0.2; ?> <body> <H2>FORM SIMULASI KREDIT </H2> <br /> <form id="form1" name="form1" method="post" action="simulasi_proses1.php"> <table width="580" border="0" cellspacing="2" cellpadding="2"> <tr> <td>Harga Kendaraan </td>

Android studio contoh penerapan looping

Berikut adalah contoh penerapan looping pada android studio, program akan melakukan looping sebanyak 10 kali dan mencetak angka dari 1 sampai 11 . Buka dan edit file activity_main.xml seperti berikut: activity_main.xml xml version= "1.0" encoding= "utf-8" ?> < RelativeLayout xmlns: android = "http://schemas.android.com/apk/res/android" xmlns: app = "http://schemas.android.com/apk/res-auto" xmlns: tools = "http://schemas.android.com/tools" android :layout_width= "match_parent" android :layout_height= "match_parent" tools :context= "daniyusuf.com.contohlooping.MainActivity" > < TextView android :id= "@+id/txt_looping" android :layout_width= "match_parent" android :layout_height= "wrap_content" android :text= "Hello World!" app :layout_constraintBottom_toBottomOf= "parent"

COMPONENT-LEVEL DESIGN

Component-level design, atau juga dikenal dengan procedural design, baru ada setelah data, arsitektur dan rancangan antarmuka dibuat terlebih dahulu. Component-level design tujuannya adalah untuk menterjemahkan model design ke bentuk software yang akan dibuat. Namun dikarenakan abstraksi model design yang sudah ada relatif tinggi sedangkan abstraksi tingkat program operasionalnya rendah, maka proses penterjemahannya ini menjadi sebuah tantangan tersendiri. Menurut Edsgar Dijkstra, dalam perlkuliahannya mengatakan [DIJ72]: “Software ini berbeda dibanding dengan produk lain, dimana aturannya adalah semakin tinggi kualitas akan berdampak pada harga. Orang yang benar-benar ingin memperoleh software yang dapat diandalkan akan percaya bahwa mereka harus bisa menemukan suatu alat/cara untuk menghindari memulai suatu sistem dengan bug, dan hasilnya adalah, proses programming menjadi lebih murah . . . programmer efektif . . . tidak boleh menghabiskan waktunya untuk memperbaiki debugg—mereka se