Skip to main content

Software Sekolah

Software Akademik (SD, SMP, SMU) merupakan aplikasi administrasi akademik yang mudah digunakan.
Software akademik (SD,SMP,SMU) kami rancang khusus dengan desain yang mudah untuk digunakan oleh siapapun, sangat cocok dengan fitur yang lengkap, sehingga akan mempercepat proses administrasi di sekolah. Selain digunakan di SD, SMP, SMU software ini juga mampu diaplikasikan pada lembaga pendidikan, madrasah, pondok pesantren. 
 
Software ini mampu memberikan manfaat penggunanya untuk dapat melakukan hal-hal sebagai berikut:
  • Membantu petugas akademik sekolah mengetahui profil siswa/anak didik secara cepat.
  • Mempermudah petugas akademik sekolah untuk mengetahui tunggakkan siswa/anak didik yang berkaitan dengan psb, spp, mid, praktikum dll.
  • Mempermudah petugas akademik sekolah untuk mengetahui laporan pembayaran keuangan siswa/anak didik yang berkaitan dengan PSB, SPP, MID, praktikum, dan lain-lain.
  • Mempermudah petugas akademik sekolah untuk mengetahui pengeluaran (laporan keuangan) baik dalam format harian, bulanan maupun tahunan.
  • Mampu memberikan panduan RAPB (Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja) disertai hasil realisasi Anggaran dan Pendapatan
 
Keunggulan umum dari SOFTWARE AKADEMIK
  • Mendukung multi user
  • Jenjang level user (pembatasan wewenang dan fungsi untuk tiap pengguna)
  • Berbahasa Indonesia
  • Pembuatan RAPB (Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja)
  • Skin software akademik ini dapat diganti sesuai keinginan
  • Background dapat diganti sesuai dengan keinginan
http://indosoftwareonline.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gifhttp://indosoftwareonline.com/wp-includes/js/tinymce/plugins/wordpress/img/trans.gif
FITUR SOFTWARE
Software akademik – MASTER
  • Login user software toko,retail dilengkapi dengan password
  • Data siswa
  • Data guru
  • RAPB (Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja)
  • Kenaikan kelas 
 
Software Akademik – TRANSAKSI
  • Pembayaran siswa (SPP, uang kesenian, dan lain-lain), item-item pada form pembayaran ini dapat diatur sendiri.
  • Penerimaan beasiswa.
  • Pengeluaran dari pihak sekolah (item untuk pengeluaran dapat diatur sesuai keinginan) 
 
Software Akademik  LAPORAN
  • Laporan pembayaran spp siswa
  • Laporan Pengeluaran sekolah (dapat dilihat pengeluaran per item)
  • Laporan data siswa
  • Laporan Penerima beasiswa
  • Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja
  • Laporan Tunggakan Siswa

Comments

Popular posts from this blog

Program PHP sederhana untuk menghitung simulasi kredit

Membuat Form <!DOCTYPE html PUBLIC "-//W3C//DTD XHTML 1.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/xhtml1/DTD/xhtml1-transitional.dtd"> <html xmlns="http://www.w3.org/1999/xhtml"> <head> <meta http-equiv="Content-Type" content="text/html; charset=iso-8859-1" /> <title>Untitled Document</title> <style type="text/css"> <!-- body,td,th { font-family: Geneva, Arial, Helvetica, sans-serif; font-size: 12px; color: #333333; } --> </style></head> <?php $harga=$_GET['harga']; $dp=$harga*0.2; ?> <body> <H2>FORM SIMULASI KREDIT </H2> <br /> <form id="form1" name="form1" method="post" action="simulasi_proses1.php"> <table width="580" border="0" cellspacing="2" cellpadding="2"> <tr> <td>Harga Kendaraan </td>

Android studio contoh penerapan looping

Berikut adalah contoh penerapan looping pada android studio, program akan melakukan looping sebanyak 10 kali dan mencetak angka dari 1 sampai 11 . Buka dan edit file activity_main.xml seperti berikut: activity_main.xml xml version= "1.0" encoding= "utf-8" ?> < RelativeLayout xmlns: android = "http://schemas.android.com/apk/res/android" xmlns: app = "http://schemas.android.com/apk/res-auto" xmlns: tools = "http://schemas.android.com/tools" android :layout_width= "match_parent" android :layout_height= "match_parent" tools :context= "daniyusuf.com.contohlooping.MainActivity" > < TextView android :id= "@+id/txt_looping" android :layout_width= "match_parent" android :layout_height= "wrap_content" android :text= "Hello World!" app :layout_constraintBottom_toBottomOf= "parent"

COMPONENT-LEVEL DESIGN

Component-level design, atau juga dikenal dengan procedural design, baru ada setelah data, arsitektur dan rancangan antarmuka dibuat terlebih dahulu. Component-level design tujuannya adalah untuk menterjemahkan model design ke bentuk software yang akan dibuat. Namun dikarenakan abstraksi model design yang sudah ada relatif tinggi sedangkan abstraksi tingkat program operasionalnya rendah, maka proses penterjemahannya ini menjadi sebuah tantangan tersendiri. Menurut Edsgar Dijkstra, dalam perlkuliahannya mengatakan [DIJ72]: “Software ini berbeda dibanding dengan produk lain, dimana aturannya adalah semakin tinggi kualitas akan berdampak pada harga. Orang yang benar-benar ingin memperoleh software yang dapat diandalkan akan percaya bahwa mereka harus bisa menemukan suatu alat/cara untuk menghindari memulai suatu sistem dengan bug, dan hasilnya adalah, proses programming menjadi lebih murah . . . programmer efektif . . . tidak boleh menghabiskan waktunya untuk memperbaiki debugg—mereka se